PANGGUNG CERITA

Posted on Juli 7, 2010

0


Cerita klasik usai sudah di panggung ini.

petikan gitar tanpa nada dan tanpa suara merdu

Sikap dan tutur kata tersusun rapi dalam bait-bait kesucian

Lenyap sudah keburukan di depan dan dibelakang

Panggung cerita akan memulai lakonnya

Tuduhan atas bayangan maya mulai menutup cerita

Semua terlihat sempurna bagaikan surga dunia

Aku dan kamu disini ingin sama dengan aku dan kamu

Penampilanku di depanmu jauh lebih rupawan dari semua tingkahku

Aku ingin terlihat sempurna didepanmu dan kamu juga Semua karena apa??? Karena aku tak ingin direndahkan, tak ingin disebut berbeda dari mata semua Jauh dari lubuk hati…

Aku ingin menjadi pribadi yang menyenangkan bagi diriku Tetapi….

Struktur ini membelengguku harus tampil seperti apa yang kamu mau Struktur inilah membuatku cemas akan penampilanku dan tingkah lakuku Semua ini panggung cerita tanpa ujung kesudahan

Tetapi… Jika aku tidak mengikutinya..

Aku tak dihargai sebagai manusia dan menutup sebuah cerita Aku tersenyum bagi aku dan kamu dalam diri manusia berbeda Unik dan menyenangkan dalam lakon panggung cerita

Hingga kekenangan yang membawa berkah bagi diriku dan dirimu Semua kekurangan akan tertutup dengan kelebihan Gejolak perasaan diri akan mengikuti alur cerita Ini adalah panggung cerita… Hingga waktu memisahkan kita

Posted in: Uncategorized